welcome to the journalist's confession blog .. di blog ini kalian akan banyak membaca hal-hal tentang kehidupan, ada senang ada sedih dan tentunya yang mengharu-pink hahahaha ... happy reading all :) special thanks to: my mom, my dad, my brother, my lovely niece Nadira Az-Zahra, my soulpowers (Dinda Aulia (merindukanmu sangat!), Mas Angga Pray & adik2 (sayang, sayang, sayang kalian .. i love u, all),jeng Fera, Fadh Adityo (Mas Yinyang, semoga aq sampai Frankfurt liburan ini, aminn!), Mas Ernanda (kangeeenn mas), Widi Prastomo (makasi yah coach buat semuanya selama ini..u're my TRULY COACH! makasi yah .. jgn lp bawa&pake jaketnya tiap coaching dan jalan), Lestyo Ari (pa coding hansipku), Ocal (cal, bikin hidup ku spy ga monoton lg), Erlangga Dwi Kumoro (dut, kangennn km blg "dasar miss Sibuk"), Raynaldo Christo (wee .. Ariel masa depan nih), Arga Gerard, Aditya Utama, Ibi Berry, Dwiky arhansa, Ocke Adenri (tak tahan melihatmu .. "diproses" yey! semangat yah och rajin!), Ira Sadrina (makasi yah ra .. untuk semuanya selama ini), Dea Davita Dewi(dea, makasi yah ud ingetin aq mkn dan istrht trs..makasi jg untuk sesi curhat tiap mlmnya..sayang dea!), Novi Zerlina (ade, makasi yah ud jd ade yg baikk, sll jd baik dan cerdas yah de! sukses u/ putih abu2nya! laffu!), my friends (PR 10-9C, Agnez, Anissa, Nia, 10-29C), Dosen LSPR (Mr. Apitzsch, Mr. Ari, Mrs. Roenfeld, etc), para OB, PLURKER (ayahku ^paksapi^, Ridu ^KakKelinci^, Nurie, Yudiezz, Boku, Algojo Batam-yosu, ArinChan, sekkaarr,etc) dan semuanya yang terlibat dalam hidup saya yang belum sempat saya sebutkan satu persatu disini .. thanks all for the greatest experience .. once again HAPPY READING :) and hope u enjoy the blog .. I LOVE U, ALL :)

Jumat, 17 Juli 2009

merindukan caramu "PTM"

Beberapa hari ini ..
tak ada lagi yang hadir di sela-sela
udara pagi, siang bahkan malamku ..

entah apa yang dirasakannya..
entah apa (pula) yang aku rasakan ..

Anehnya, setiap kali mau tidur malam
mata ini sulit dipejamkan ..
aneh rasanya saat tak mendengar kalimat tanya
di ponsel hitam itu ..
semua selalu terngiang2 lengkap dgn
suara dan intonasi pengucapannya
"km lagi apa? ud bobo blm? skrg km dimana?"

kenapa jg mesti ngerasa aneh gini sih?
lagipula ini memang selalu menjadi caranya
menguatkan hati ini kan?

bukan kali pertama ia hadir ..
bukan "juga" kali pertama ia pergi ..

jujur deh, kadang aku ngerasa
hanya kamu yang paling ngerti ..
semua cara kamu memang terkesan jahat
tapi saat-saat aku jd si moink yang kuat lagi
semua itu berubah jadi cara sayang yang beda
di mataku .. dari awal aku uda sadar akan
seperti apa rupanya .. cukup tau dan sadar ..

saat kamu blg,
"maaf yah kalo tiba-tiba aku ga ada .."
"maaf yah kalo aku tiba-tiba menghilang.."
"maaf yah kalo tiba-tiba aku hadir kembali.."
aku bahkan sudah hafal betul sikap itu ..

it's so your TYPICAL, darl ..
hahaha ..
kata2 yang selalu kami lontarkan setiap kali
aku bilang, "maag ku kambuh ni .."
dan lagi-lagi, jawaban singkat itu selalu hanya
"dasar penyakitan tapi mo sok eksis, mo sok sukses muda"
sakit sih, kerasa bgt diremehinnya .. tapi sekali lagi!
aku ga pernah bisa marah ..
karena aku tahu itu cara kamu buat aku kuat ..
buat aku sadar jahatnya dunia ini
untuk orang selemah dan sebaik aku ..

it's so your typical, anyway!

(tulisan ini hanya untuk mendeskripsikan betapa aku selalu
merindukan semua cara mu, PTM! cara sadis yang nyakitin hati
namun selalu berhasil akhirnya .. selalu buat aku merasa
disayang dan selalu membuat aku nyaman..
well, dimanapun kamu saat ini, aku hanya mau bilang
"aq rindu semua cara itu, cara km dtg dan menghilang"
akan sll ada tempat di hati ini.. tempat yang akan selalu
diisi dengan cara sadismu untuk menunjukkan jahatnya
dunia untuk si kecil lemah ini .. makasi yah .. "PTM"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar