welcome to the journalist's confession blog .. di blog ini kalian akan banyak membaca hal-hal tentang kehidupan, ada senang ada sedih dan tentunya yang mengharu-pink hahahaha ... happy reading all :) special thanks to: my mom, my dad, my brother, my lovely niece Nadira Az-Zahra, my soulpowers (Dinda Aulia (merindukanmu sangat!), Mas Angga Pray & adik2 (sayang, sayang, sayang kalian .. i love u, all),jeng Fera, Fadh Adityo (Mas Yinyang, semoga aq sampai Frankfurt liburan ini, aminn!), Mas Ernanda (kangeeenn mas), Widi Prastomo (makasi yah coach buat semuanya selama ini..u're my TRULY COACH! makasi yah .. jgn lp bawa&pake jaketnya tiap coaching dan jalan), Lestyo Ari (pa coding hansipku), Ocal (cal, bikin hidup ku spy ga monoton lg), Erlangga Dwi Kumoro (dut, kangennn km blg "dasar miss Sibuk"), Raynaldo Christo (wee .. Ariel masa depan nih), Arga Gerard, Aditya Utama, Ibi Berry, Dwiky arhansa, Ocke Adenri (tak tahan melihatmu .. "diproses" yey! semangat yah och rajin!), Ira Sadrina (makasi yah ra .. untuk semuanya selama ini), Dea Davita Dewi(dea, makasi yah ud ingetin aq mkn dan istrht trs..makasi jg untuk sesi curhat tiap mlmnya..sayang dea!), Novi Zerlina (ade, makasi yah ud jd ade yg baikk, sll jd baik dan cerdas yah de! sukses u/ putih abu2nya! laffu!), my friends (PR 10-9C, Agnez, Anissa, Nia, 10-29C), Dosen LSPR (Mr. Apitzsch, Mr. Ari, Mrs. Roenfeld, etc), para OB, PLURKER (ayahku ^paksapi^, Ridu ^KakKelinci^, Nurie, Yudiezz, Boku, Algojo Batam-yosu, ArinChan, sekkaarr,etc) dan semuanya yang terlibat dalam hidup saya yang belum sempat saya sebutkan satu persatu disini .. thanks all for the greatest experience .. once again HAPPY READING :) and hope u enjoy the blog .. I LOVE U, ALL :)

Selasa, 28 Juli 2009

kenalan yuk .. sm SoulPower-ku :) (part1)


Akhirnya kesampean juga bikin tulisan tentang "SoulPower" dalam hidupku.
tulisan ini juga untuk berterima kasih atas semua kasih sayang, perhatian dan
kehangatan yang selama ini diberikan mereka untukku.
untuk Part 1 ini, aku mo ngenalin soulpower ku, Mas Pray & Keluarga :)
kalau buka blog ini pasti diawal pagenya kalian semua bs lihat tulisan jalan yang
berada tepat dibawah header. Nah disitu saya sengaja menampilkan "special thanks"
saya untuk org2 terdekat yang selama ini udah baikkkk bgt dlm hidup saya.
kali ini, giliran perdana nya ngenalin Mas Pray & Keluarga nya :)
hmm, aq kenal Mas itu uda lama bgtttt! ud sekitar 3 tahun setengah.
pas kenal Mas masi jd siswa di slh satu sekolah penerbangan milik Pemerintah.
waktu itu, semua bnr2 diluar dugaan kl saya dan Mas bs berkomunikasi dgn baik..
mengingat jaraknya jauh bgt .. aq tinggal di Kebun Jeruk, sedangkan Mas di Bekasi
(dekat jauh sekali kan ??) cm telp2an .. smsan dan skype-an ajah .. smp pagi buta ..yey!
Si Mas Ang, inilah yg mendukung aku dlm semua bidang .. walopun tkdg suka
"menyesatkan" saya sedikit. Tapi itu pasti untuk ngajarin aq sesuatu yg blm aq tahu
(hahaha! .. ampun deh). Dia selalu pusing tiap aku bilang "iya Mas, aku mo S2", "iya
Mas skrg aq jd Asdos", "iya Mas aq lg ngejar beasiswa ke luar negri" .. ujung2nya dia
cm blg gini "banyak2 main deh de!" (hahahaha..lgsg ngakak tuh aq biasanya)
tapi dy bs berubah sewaktu2 kl dy tau mama ada didekat aq respon nya lgsg berubah
gini, "wah.. bagus tuh de S2..semangattt yah de!" (hahaha.. uwek..uwek..! bs bgt carimuka
didepan mama..biar dblg ngasi contoh yang baik .. jahhhhh!)
Mas punya dua ade, ada Billy dan ada Tita .. nah 22nya ini juga uda aq anggep ky ade
sndr deh .. pokoe Mas Ang dan Keluarga itu ud aq anggap keluarga sendiri. semoga silaturahmi kita ttp bs terjalin dan terjaga krn Mas dan Keluarga uda aq anggap keluarga sndr jg. AMIN!
PS: Mas, makasi yah ud semangat2in aku .. walopun dgn semangat palsu! hahahaha!
salam mapa, billy, tita, mba rae jg ..! sayangggggg kalian semua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar