welcome to the journalist's confession blog .. di blog ini kalian akan banyak membaca hal-hal tentang kehidupan, ada senang ada sedih dan tentunya yang mengharu-pink hahahaha ... happy reading all :) special thanks to: my mom, my dad, my brother, my lovely niece Nadira Az-Zahra, my soulpowers (Dinda Aulia (merindukanmu sangat!), Mas Angga Pray & adik2 (sayang, sayang, sayang kalian .. i love u, all),jeng Fera, Fadh Adityo (Mas Yinyang, semoga aq sampai Frankfurt liburan ini, aminn!), Mas Ernanda (kangeeenn mas), Widi Prastomo (makasi yah coach buat semuanya selama ini..u're my TRULY COACH! makasi yah .. jgn lp bawa&pake jaketnya tiap coaching dan jalan), Lestyo Ari (pa coding hansipku), Ocal (cal, bikin hidup ku spy ga monoton lg), Erlangga Dwi Kumoro (dut, kangennn km blg "dasar miss Sibuk"), Raynaldo Christo (wee .. Ariel masa depan nih), Arga Gerard, Aditya Utama, Ibi Berry, Dwiky arhansa, Ocke Adenri (tak tahan melihatmu .. "diproses" yey! semangat yah och rajin!), Ira Sadrina (makasi yah ra .. untuk semuanya selama ini), Dea Davita Dewi(dea, makasi yah ud ingetin aq mkn dan istrht trs..makasi jg untuk sesi curhat tiap mlmnya..sayang dea!), Novi Zerlina (ade, makasi yah ud jd ade yg baikk, sll jd baik dan cerdas yah de! sukses u/ putih abu2nya! laffu!), my friends (PR 10-9C, Agnez, Anissa, Nia, 10-29C), Dosen LSPR (Mr. Apitzsch, Mr. Ari, Mrs. Roenfeld, etc), para OB, PLURKER (ayahku ^paksapi^, Ridu ^KakKelinci^, Nurie, Yudiezz, Boku, Algojo Batam-yosu, ArinChan, sekkaarr,etc) dan semuanya yang terlibat dalam hidup saya yang belum sempat saya sebutkan satu persatu disini .. thanks all for the greatest experience .. once again HAPPY READING :) and hope u enjoy the blog .. I LOVE U, ALL :)

Jumat, 17 Juli 2009

Ironi sang bintang

saat ini, ditengah batuk kering yang sedang melanda diri saya,
saya mencoba berempati sekaligus bernostalgia pada masa kecil
saya yang selalu diwarnai dengan kesuksesan sang mega bintang..

saat ini pun, sambil menulis note ini, saya tak menyia2kan kesempatan
untuk kembali ke sebuah titik kegemerlapan sang mega bintang..
YA! saya sedang mendengarkan sekaligus menonton performance
sang mega bintang di Youtube .. tertulis jelas disini:

"Michael Jackson (RIP) - You Are Not Alone (LIVE) (IN MUNICH)
(History Tour) (1997)"


video yang mungkin pernah saya lihat ketika kecil dulu dan juga
sudah saya lupakan saat ini .. (so sorry King!)

Lagunya terus mengalun..hingar bingar panggung Munich saat itu
menjadi saksi atas indahnya anugerah Tuhan yang diberikan kepada
Sang Mega Bintang. Mungkin memang saya *lumayan* terlambat
menulis notes ini..boleh dibilang juga saya *cukup* terlambat untuk
berempati .. tapi saya juga manusia yang bisa sedih dan ikut lenyap
dalam suasana berkabung dunia yang di penetrasikan oleh media..

Seakan semua mata difokuskan kesatu titik yakni meninggalnya
sang legenda musik alias The King of POP alias Michael Jackson alias Mikaeel Jackson alias R.I.P
(Rest in Peace) .. *tiba2 jd nangis gini*

tiap bait lagu itu .. membuat saya berpikir dua kali ..
bahwa uang bukan segalanya didunia ini ..

buktinya apa? buktinya jelas didepan mata kita!
sang legenda, Michael Jackson alias Mikaeel Jackson ..

sungguh ironi memang .. melihat perjalanan hidup beliau
Hingar Bingar dunia Musik, Nostalgia kekerasan keluarga,Fenomena The Jackson Five, Transformasi Fisik, Harta Berlimpah, Kemegahan Never Land, sebuah julukan "The King of POP", Minimnya kepercayaan diri, Hidupnya yang hampa dan masih banyak lagi
(yg tak mungkin saya ungkapkan satu persatu)

Mungkin lagu "You Are Not Alone" yang sedang saya dengarkan saat ini .. menjadi saksi kesendirian Jacko dalam sisa hidupnya..

Kisah ini nyata .. senyata "kesuksesan Sang Mega Bintang" tapi apakah kita akan menjadi sebuah ironi yang sama?? tatkala sebuah pembelajaran ada didepan mata kita..

sekali lagi uang bukanlah segalanya ..
semoga tak ada lagi kisah *miris* serupa dan menghilangnya
sebuah *Never Land* impian dalam hidup
Sang Mega Bintang lainnya

Selamat Jalan Mikaeel Jackson ..
Suara indahmu, kan terus dinyanyikan oleh dunia ..
maaf hanya dapat mengutarakan rasa ini melalui tulisan
tak berarti .. juga hanya ditulis dari sebuah blog pribadi ..

Terima kasih pernah mewarnai masa kecilku dengan semua
lagu2 dan performance dramatis mu!

YOU ARE NOT ALONE, KING!
i'm here with u, we're here with u ..
we love u, king, always!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar