welcome to the journalist's confession blog .. di blog ini kalian akan banyak membaca hal-hal tentang kehidupan, ada senang ada sedih dan tentunya yang mengharu-pink hahahaha ... happy reading all :) special thanks to: my mom, my dad, my brother, my lovely niece Nadira Az-Zahra, my soulpowers (Dinda Aulia (merindukanmu sangat!), Mas Angga Pray & adik2 (sayang, sayang, sayang kalian .. i love u, all),jeng Fera, Fadh Adityo (Mas Yinyang, semoga aq sampai Frankfurt liburan ini, aminn!), Mas Ernanda (kangeeenn mas), Widi Prastomo (makasi yah coach buat semuanya selama ini..u're my TRULY COACH! makasi yah .. jgn lp bawa&pake jaketnya tiap coaching dan jalan), Lestyo Ari (pa coding hansipku), Ocal (cal, bikin hidup ku spy ga monoton lg), Erlangga Dwi Kumoro (dut, kangennn km blg "dasar miss Sibuk"), Raynaldo Christo (wee .. Ariel masa depan nih), Arga Gerard, Aditya Utama, Ibi Berry, Dwiky arhansa, Ocke Adenri (tak tahan melihatmu .. "diproses" yey! semangat yah och rajin!), Ira Sadrina (makasi yah ra .. untuk semuanya selama ini), Dea Davita Dewi(dea, makasi yah ud ingetin aq mkn dan istrht trs..makasi jg untuk sesi curhat tiap mlmnya..sayang dea!), Novi Zerlina (ade, makasi yah ud jd ade yg baikk, sll jd baik dan cerdas yah de! sukses u/ putih abu2nya! laffu!), my friends (PR 10-9C, Agnez, Anissa, Nia, 10-29C), Dosen LSPR (Mr. Apitzsch, Mr. Ari, Mrs. Roenfeld, etc), para OB, PLURKER (ayahku ^paksapi^, Ridu ^KakKelinci^, Nurie, Yudiezz, Boku, Algojo Batam-yosu, ArinChan, sekkaarr,etc) dan semuanya yang terlibat dalam hidup saya yang belum sempat saya sebutkan satu persatu disini .. thanks all for the greatest experience .. once again HAPPY READING :) and hope u enjoy the blog .. I LOVE U, ALL :)

Selasa, 21 Juli 2009

life is an options ..

dear friends,

hmm, i think life is getting harder ..
dont u guys think the same?
or thats just my feeling?

semakin dewasa, kita dituntut untuk bisa
jadi seseorang yang lebih matang.
Ya! ini yang sedang saya rasakan saat ini.
hidup itu pengorbanan ..
hidup itu penuh pilihan ..

karena hidup itu pilihan dan semua pasti ada konsekuensi nya .. semangatttt ink!

Beberapa jam yang lalu saya sempat bercengkrama
dengan seorang Bapak yang sangat menginspirasi.
Ditengah-tengah pembicaraan santai saya dengan beliau
tiba-tiba beliau bertanya, "Rin, wajah kamu lelah sekali..knp?"
dengan senyum kecil saya menjawab, "iya nih pak .. lg sibuk bgt"
"minum vitamin ga kamu?" tanyanya balik dengan wajah kuatir
"minum pak .. tapi ko saya ngerasanya ga ngaruh yah pak"
"Lho! ko bs??! km minumnya rutin ga?"
"hmm, rutin pak .. " jawab saya lemas tak bertenaga
"hati-hati sakit yah Rin, jangan terlalu cape lah .."
"iya pak .. makasi banyak perhatiannya. habis gmn pak, saya
udah keburu milih jalan hidup susah sekarang, senang kemudian
jadi gini deh pak .. ky kejar setoran"

tiba-tiba si Bapak ini tertawa lepas sambil menggelengkan kepala
sembari berkata, "Rin .. Rin .. jarang-jarang ada anak muda kaya kamu"
"knp mmg pak?" tanya saya balik dan heran
"ya iyalah..mana ada si anak muda jaman skrg mo susah2 ..
semua maunya senang2 aja .. hambur2in uang org tua, km malah
banting tulang sampe wajah pucat gitu" masih tertawa dan menggelengkan
kepala (seolah tak habis pikir).

"saya salut Rin sama kamu, benar2 one of a kind"
"makasi pak .. " sambil tersenyum malu krn dipuji
"suatu saat nanti km pst bisa jadi apa yg kamu mau, asalkan km
stick around dgn prinsip ini"
"Aminnnn pak .. Aminnn .. doain terus yah pak!"
"pasti .. apa si yg ga untuk anak angkat saya yg plg rajin ini?!"
saya pun tersenyum menanggapi ucapannya barusan ..

obrolan diatas yang hanya sesaat itu, menyadarkan saya
bahwa hidup memang pilihan. saat kita sudah membuat pilihan
pastilah ada konsekuensi yang harus kita tanggung. itu NYATA lho!
saya merasakannya sendiri. Terkadang saya heran taiada tara melihat
teman-teman dikampus yang waktunya selalu digunakan untuk "nongkrong, jalan
foto2, BBM-an". Hidupnya ko santai banget yah??
kuliah juga yang penting absen masuk .. ga peduli nilai .. ga peduli juga
ngerti ato ga .. yg pntg lulus. Huff! ko bs gitu yah? saya benar-benar
berbeda dengan mereka. Intinya rela senang skrg, susah nanti ..

well, semua ada konsekuensinya ..
"what u see is what u get kan??"
dengan semua pilihan saya itu .. saya kelelahan sendiri seperti saat ini.
but, this is my choice, anyway ..
so??! saya harus jalani ini dengan ikhlas dan lapang dada.

semoga semua kerja keras ini akan terbayar suatu saat nanti. Aminnn!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar