welcome to the journalist's confession blog .. di blog ini kalian akan banyak membaca hal-hal tentang kehidupan, ada senang ada sedih dan tentunya yang mengharu-pink hahahaha ... happy reading all :) special thanks to: my mom, my dad, my brother, my lovely niece Nadira Az-Zahra, my soulpowers (Dinda Aulia (merindukanmu sangat!), Mas Angga Pray & adik2 (sayang, sayang, sayang kalian .. i love u, all),jeng Fera, Fadh Adityo (Mas Yinyang, semoga aq sampai Frankfurt liburan ini, aminn!), Mas Ernanda (kangeeenn mas), Widi Prastomo (makasi yah coach buat semuanya selama ini..u're my TRULY COACH! makasi yah .. jgn lp bawa&pake jaketnya tiap coaching dan jalan), Lestyo Ari (pa coding hansipku), Ocal (cal, bikin hidup ku spy ga monoton lg), Erlangga Dwi Kumoro (dut, kangennn km blg "dasar miss Sibuk"), Raynaldo Christo (wee .. Ariel masa depan nih), Arga Gerard, Aditya Utama, Ibi Berry, Dwiky arhansa, Ocke Adenri (tak tahan melihatmu .. "diproses" yey! semangat yah och rajin!), Ira Sadrina (makasi yah ra .. untuk semuanya selama ini), Dea Davita Dewi(dea, makasi yah ud ingetin aq mkn dan istrht trs..makasi jg untuk sesi curhat tiap mlmnya..sayang dea!), Novi Zerlina (ade, makasi yah ud jd ade yg baikk, sll jd baik dan cerdas yah de! sukses u/ putih abu2nya! laffu!), my friends (PR 10-9C, Agnez, Anissa, Nia, 10-29C), Dosen LSPR (Mr. Apitzsch, Mr. Ari, Mrs. Roenfeld, etc), para OB, PLURKER (ayahku ^paksapi^, Ridu ^KakKelinci^, Nurie, Yudiezz, Boku, Algojo Batam-yosu, ArinChan, sekkaarr,etc) dan semuanya yang terlibat dalam hidup saya yang belum sempat saya sebutkan satu persatu disini .. thanks all for the greatest experience .. once again HAPPY READING :) and hope u enjoy the blog .. I LOVE U, ALL :)

Jumat, 17 Juli 2009

4 things in my life

Tulisan ini merupakan gambaran dari empat hal yang saya hormati didunia ini

empat hal tersebut antara lain:

Pertama adalah Kata Terima Kasih
Banyak yang bilang, saya termasuk orang yang sering
dan selalu mengucapkan kata Terima Kasih berulang kali. Sekalipun
orang yang saya ucapkan terima kasih sudah cukup puas dengan
1x ucapan Terima Kasih. Namun bagi saya, mengucapkan terima kasih
dalam segala hal menunjukkan betapa besarnya apresiasi kita terhadap
bantuan yang telah diberikan orang lain kepada kita.

Kedua adalah Kata Maaf
Tidak banyak orang yang mampu mengucapkan kata ini. Bukan karena
apa-apa .. tapi hanya karena memenangkan ego semata. Dalam hidup ini
kita tak selalu meminta maaf dikala kita berbuat salah namun juga dapat
kita ucapkan untuk menunjukkan rasa empati dalam diri kita terhadap
orang yang kita ajak bicara.

Ketiga adalah Usaha
Ini yang terkadang sulit dilakukan. Dari penglihatan saya, banyak sekali
orang-orang yang selalu mengandalkan orang lain. Entahlah, ada apa
dengan mereka ? tapi buat saya, orang-orang seperti ini adalah orang
-orang yang akan rugi di akhir sesi. Kenapa? karena orang-orang seperti
ini ga kan pernah merasakan susah dan sulitnya berkorban untuk sesuatu
yang berarti bagi hidup mereka nantinya. Maka dari itu usaha siapapun itu
yang dekat saya akan selalu punya NILAI LEBIH untuk saya hargai sekaligus
saya hormati. Karena saya tahu betapa sulitnya berusaha dikala banyak orang
dan hal yang bisa dimanfaatkan.

Keempat adalah Tolong
Daridulu saya selalu diajarkan untuk bilang "tolong". kenapa? karena dengan
minta tolong itu orang yang kita mintai pertolongan akan membantu kita
dengan tulus dan tentunya tidak menyimpan kekesalan atau merasa dirinya
diperintah oleh kita. Ini yang kadang terlewatkan dalam hidup kita terutama
anak-anak zaman sekarang, seringkali lupa untuk bilang "minta tolong" ..
tapi bagi saya kata ini .. "more than any" deh ..

semoga dari tulisan ini kalian bisa terinspirasi dan memulai semuanya
dengan keempat magic words dalam hidup saya .. hehe ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar