welcome to the journalist's confession blog .. di blog ini kalian akan banyak membaca hal-hal tentang kehidupan, ada senang ada sedih dan tentunya yang mengharu-pink hahahaha ... happy reading all :) special thanks to: my mom, my dad, my brother, my lovely niece Nadira Az-Zahra, my soulpowers (Dinda Aulia (merindukanmu sangat!), Mas Angga Pray & adik2 (sayang, sayang, sayang kalian .. i love u, all),jeng Fera, Fadh Adityo (Mas Yinyang, semoga aq sampai Frankfurt liburan ini, aminn!), Mas Ernanda (kangeeenn mas), Widi Prastomo (makasi yah coach buat semuanya selama ini..u're my TRULY COACH! makasi yah .. jgn lp bawa&pake jaketnya tiap coaching dan jalan), Lestyo Ari (pa coding hansipku), Ocal (cal, bikin hidup ku spy ga monoton lg), Erlangga Dwi Kumoro (dut, kangennn km blg "dasar miss Sibuk"), Raynaldo Christo (wee .. Ariel masa depan nih), Arga Gerard, Aditya Utama, Ibi Berry, Dwiky arhansa, Ocke Adenri (tak tahan melihatmu .. "diproses" yey! semangat yah och rajin!), Ira Sadrina (makasi yah ra .. untuk semuanya selama ini), Dea Davita Dewi(dea, makasi yah ud ingetin aq mkn dan istrht trs..makasi jg untuk sesi curhat tiap mlmnya..sayang dea!), Novi Zerlina (ade, makasi yah ud jd ade yg baikk, sll jd baik dan cerdas yah de! sukses u/ putih abu2nya! laffu!), my friends (PR 10-9C, Agnez, Anissa, Nia, 10-29C), Dosen LSPR (Mr. Apitzsch, Mr. Ari, Mrs. Roenfeld, etc), para OB, PLURKER (ayahku ^paksapi^, Ridu ^KakKelinci^, Nurie, Yudiezz, Boku, Algojo Batam-yosu, ArinChan, sekkaarr,etc) dan semuanya yang terlibat dalam hidup saya yang belum sempat saya sebutkan satu persatu disini .. thanks all for the greatest experience .. once again HAPPY READING :) and hope u enjoy the blog .. I LOVE U, ALL :)

Minggu, 09 Agustus 2009

pamer .. pamer .. pamer ah!

boleh donk yah kalo blog pribadi dijadiin ajang pamer2 hasil karya sendiri. hehe .. hmm, ok! skrg saya mau pamer-pamer "kreatifitas" saya sedikit nih.

Sebagai seorang Public Relations yang baik dan kreatif, saya diharuskan untuk selalu memiliki ide-ide fresh yang dapat menaikkan citra perusahaan tempat saya bekerja. Untuk mencapai semua itu seorang Public Relations atau PR diharuskan memiliki ketrampilan dalam hal design. Untuk apa coba perlu jago design?? pertanyaan yang sering muncul dari orang awam kebanyakan .. seorang PR mesti, wajib, kudu bisa design untuk memproduksi sendiri majalah korporasi-nya atau lebih dikenal sebagai Corporate Magazine. Selain itu juga seorang PR harus membuat sebuah Newsletter atau Gazzette. Dimana keseluruhan ini mengharuskan seorang PR untuk menguasai bidang graphic design.

Ketika semester 3 dulu kala .. saya memperoleh mata kuliah Desktop Publishing (terima kasih banyak Mr. Yusuf .. atas ilmunya yang sudah diberikan kepada saya) dimana, pada mata kuliah ini kami diajarkan cara men-design yang baik dan benar. Sebagai tugas akhir nya para students diharuskan memproduksi sendiri majalah pribadinya. Kesempatan ini saya gunakan dengan sangat sungguh-sungguh untuk mengasah kreatifitas saya dalam bidang design.



Saya mengambil tema majalah "Wanita Dewasa" sekelas Cosmopolitan. Majalah buatan saya ini saya beri nama "M A N H A T T A N" (sebuah nama yang selalu menginspirasi dan memotivasi saya untuk bekerja keras dan mewujudkan semua puncak karir saya di kota ini suatu saat kelak..amin). Menurut kalian gimana design nya?? menurut saya sudah pasti bagus, brilliant, fantastis, ekspresif dan semua yg berakiran if lah .. (haha.. NARSIS mode: ON) mo pamer dikit nih ..
MySpacenilainya 90 lho untuk desain nya ..alias "A" (para graphic designer..be aware! haha .. kidding)


Tak berhenti disni .. namun (Alhamdulillah diberi kesempatan lagi) juga saya sempat mendesain Newsletter yang merupakan tugas akhir kuliah saya pada semester 5 pada mata kuliah Print Media Production Workshop. Pada mata kulaih ini saya mebuat sebuah Newsletter dari sebuah korporasi berbentuk bank yang keseluruhannya merupakan desain saya. Darimulai desain logo, nama bank, dsb. Nama Newsletter tersebut adalah "Extra Life" (gimana menurut kalian? .. hehe .. yang bilang jelek .. awas aja .. MySpace
jadi gimana saya cukup berbakat kan?? haha .. Narsis mode: ON MySpace
PS: sejujurnya saya lagi ga ada bahan tulisan buat blog .. alhasil blog hari ini benar2 jadi ajang narsis deh .. huff .. maaf yah semua .. MySpace (semuanya karena aq udah sangat amat mengantuk .. aq tidur duluan yah .. malam semua :) laff u all.. nite2)

2 komentar: