welcome to the journalist's confession blog .. di blog ini kalian akan banyak membaca hal-hal tentang kehidupan, ada senang ada sedih dan tentunya yang mengharu-pink hahahaha ... happy reading all :) special thanks to: my mom, my dad, my brother, my lovely niece Nadira Az-Zahra, my soulpowers (Dinda Aulia (merindukanmu sangat!), Mas Angga Pray & adik2 (sayang, sayang, sayang kalian .. i love u, all),jeng Fera, Fadh Adityo (Mas Yinyang, semoga aq sampai Frankfurt liburan ini, aminn!), Mas Ernanda (kangeeenn mas), Widi Prastomo (makasi yah coach buat semuanya selama ini..u're my TRULY COACH! makasi yah .. jgn lp bawa&pake jaketnya tiap coaching dan jalan), Lestyo Ari (pa coding hansipku), Ocal (cal, bikin hidup ku spy ga monoton lg), Erlangga Dwi Kumoro (dut, kangennn km blg "dasar miss Sibuk"), Raynaldo Christo (wee .. Ariel masa depan nih), Arga Gerard, Aditya Utama, Ibi Berry, Dwiky arhansa, Ocke Adenri (tak tahan melihatmu .. "diproses" yey! semangat yah och rajin!), Ira Sadrina (makasi yah ra .. untuk semuanya selama ini), Dea Davita Dewi(dea, makasi yah ud ingetin aq mkn dan istrht trs..makasi jg untuk sesi curhat tiap mlmnya..sayang dea!), Novi Zerlina (ade, makasi yah ud jd ade yg baikk, sll jd baik dan cerdas yah de! sukses u/ putih abu2nya! laffu!), my friends (PR 10-9C, Agnez, Anissa, Nia, 10-29C), Dosen LSPR (Mr. Apitzsch, Mr. Ari, Mrs. Roenfeld, etc), para OB, PLURKER (ayahku ^paksapi^, Ridu ^KakKelinci^, Nurie, Yudiezz, Boku, Algojo Batam-yosu, ArinChan, sekkaarr,etc) dan semuanya yang terlibat dalam hidup saya yang belum sempat saya sebutkan satu persatu disini .. thanks all for the greatest experience .. once again HAPPY READING :) and hope u enjoy the blog .. I LOVE U, ALL :)

Jumat, 07 Agustus 2009

Life is just "L I F E"

Akhir-akhir banyak hal yang membenani pikiran ku. Lebih memilih untuk menjauhi layar laptop dan buku muka yang fenomenal bertajuk "facebook".
Harus diakui kalau beberapa hari ini benar2 hari yang berat bagiku. Rasanya setiap malam kurang afdol jika tanpa air mata .. entah kenapa? entah ada apa?
Sempat terpikir olehku bahwa yang aku rasakan ini merupakan buah dari kehidupan yang ekstrim .. yang berubah total dalam sekejap dan tentunya ketidaksiapan diri dalam menghadapi nya. Semakin terus berpikir, semakin terus bertanya2 ttg kenapa semua ini bisa terjadi ..
Tak kunjung kudapatkan jawaban .. kini semua terasa lebih ringan karena paling tidak aq mengerti sesuatu (kini! kemarin tidak!).
Jawabannya tak lain dan tak bukan adalah LIFE is just LIFE! .. semua itu nyata adanya. Sebagai manusia, tentulah wajar jika terkadang kita merasakan "sukacita, sukacita yang kelebihan batas, sukacita yang teramat drastis dan sukacita yang biasa2 saja." Seketika pula kita dapat merasakan "sedih, sedih yang memilukan, sedih yang memecahkan dinding hati, sedih yang merontokkan syaraf2 dikepala, dsb."
Namun kejadian kemarin benar2 merupakan sisi lain dari proses pendewasaan diri. Banyak hal yang bisa aku tangkap, ketika kita tidak siap betul dengan sesuatu yang kita peroleh atau yang "akan" kita peroleh, mungkin dampak yang akan kalian rasakan adalah apa yang saya rasakan.
Pesannya hanya satu bahwa, Life is just L I F E ! terkadang memang berat, penuh rintangan, penuh pengorbanan dan tak jarang pula menimbulkan sakit luar dalam yang mencemari isi kepala dan hati kita. Tapi justru itu bumbunya .. semakin semua itu kita lewati .. semakin kita menjadi sosok yang lebih kuat .. sosok yang lebih tegar .. sosok yang lebih baik dan bijaksana.


Semua itu FASE KEHIDUPAN .. yang harus kita lewati! Mungkin kita hanya perlu mempersiapkan mental yang kuat (atau mungkin "LEBIH KUAT") untuk menghadapi semua itu. Tapi percayalah akan satu hal, bahwa Allah selalu memberi cobaan yang sesuai dengan kemampuan hamba-Nya dan semua itu pasti bisa kita lewati dengan hati yang ikhlas dan ikhtiar yang tak pernah putus.
Amin .. Amin .. Ya Robbal Alamin !

2 komentar:

  1. kayanya urusan cwo lagi nih.. atw penat karna kerjaan lagi... huff.. hidupmu miris sekali nak.... ahahay...

    BalasHapus
  2. hahaha .. seems like u know my life, SANGAT!
    hahaha .. ga ko yo .. kali ini bnr2 penat sm
    hidup yg tiba2 lebih ekstrim aja .. penat lah
    pokonya .. huff!

    BalasHapus