welcome to the journalist's confession blog .. di blog ini kalian akan banyak membaca hal-hal tentang kehidupan, ada senang ada sedih dan tentunya yang mengharu-pink hahahaha ... happy reading all :) special thanks to: my mom, my dad, my brother, my lovely niece Nadira Az-Zahra, my soulpowers (Dinda Aulia (merindukanmu sangat!), Mas Angga Pray & adik2 (sayang, sayang, sayang kalian .. i love u, all),jeng Fera, Fadh Adityo (Mas Yinyang, semoga aq sampai Frankfurt liburan ini, aminn!), Mas Ernanda (kangeeenn mas), Widi Prastomo (makasi yah coach buat semuanya selama ini..u're my TRULY COACH! makasi yah .. jgn lp bawa&pake jaketnya tiap coaching dan jalan), Lestyo Ari (pa coding hansipku), Ocal (cal, bikin hidup ku spy ga monoton lg), Erlangga Dwi Kumoro (dut, kangennn km blg "dasar miss Sibuk"), Raynaldo Christo (wee .. Ariel masa depan nih), Arga Gerard, Aditya Utama, Ibi Berry, Dwiky arhansa, Ocke Adenri (tak tahan melihatmu .. "diproses" yey! semangat yah och rajin!), Ira Sadrina (makasi yah ra .. untuk semuanya selama ini), Dea Davita Dewi(dea, makasi yah ud ingetin aq mkn dan istrht trs..makasi jg untuk sesi curhat tiap mlmnya..sayang dea!), Novi Zerlina (ade, makasi yah ud jd ade yg baikk, sll jd baik dan cerdas yah de! sukses u/ putih abu2nya! laffu!), my friends (PR 10-9C, Agnez, Anissa, Nia, 10-29C), Dosen LSPR (Mr. Apitzsch, Mr. Ari, Mrs. Roenfeld, etc), para OB, PLURKER (ayahku ^paksapi^, Ridu ^KakKelinci^, Nurie, Yudiezz, Boku, Algojo Batam-yosu, ArinChan, sekkaarr,etc) dan semuanya yang terlibat dalam hidup saya yang belum sempat saya sebutkan satu persatu disini .. thanks all for the greatest experience .. once again HAPPY READING :) and hope u enjoy the blog .. I LOVE U, ALL :)

Kamis, 20 Agustus 2009

Baby, u're my everything ..

Readers, saat ini .. aq lagi suka-suka nya dengerin lagu ini ..
lagu ini berjudul "BEST I EVER HAD". judulnya memang mirip dengan
lagu vertical horizon .. tapi percaya deh lagu ini bukan lagu mereka.


Nama penyanyinya adalah Airto Edmundo. Seorang penyanyi yang lagi famous-famous nya di negaranya Paman Sam. Lagu ini awalnya merupakan lagu milik Drake (seorang rapper..spt apa wujudnya? serius! jgn tanya saya! .. saya juga ga ngerti yg mana orangnya .. hehe). Namun Drake membawakan lagu ini dengan dengan nuansa Rapp yang (boleh dibilang) kental dengan kata-kata kasar .. ala-ala Bronx lah.

Nah, Airto Edmundo ini hadir dan mengaransemen lagu tersebut dengan lirik yang dibuat kembali oleh Airto sendiri dengan tetap mempertahankan orisinilitas lagu aslinya. Namu hanya beberapa bait lirik yang diubah .. sehingga menjadi sebait lagu yang sangat indah (menurut saya!). sebuah lagu cinta yang datang dari hati dengan sentuhan berbeda (yang ga cengeng..saya lagi anti lagu cengeng soale)

Hmm, knp lagu ini begitu penting buat saya? karena liriknya itu ada kata-kata.. baby u the best! ur the very .. very .. best!

hmm, entah untuk siapa suatu saat nanti kata-kata ini saya tujukan .. ?? karena sejauh ini hanya dijadikan konsumsi pribadi saja. hahaha .. ya banyak-banyak doa aja lah yah! semoga si kecil baik hati ini segera mendapat yang terbaik .. amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar